Sixtynine Motoshop Bengkel Modifikasi Dengan Komponen Orisinal

Motorplus - Rabu, 27 Juli 2016 | 18:45 WIB

Bagi yang doyan semplakannya tampil beda, nih dia tempat pas buat ngerubah tampilan jadi keren. Yup…dengan mengutamakan fungsional, tim Sixtynine Motoshop yang bisa modifikasi dengan tetap pasang komponen orisinal.

Adalah Naafi Yudha dan Ramadona "Donz" Aulia sang owner bengkel modifikasi Sixtynine Motoshop. Karena mengandalkan komponen orisinal, bengkel modifikasi Sixtynine Motoshop butuh waktu untuk pesan spare partnya. Tapi, tenang aja enggak lama kok pengerjaannya. 

“Paling sering yang datang kesini ganti kaki-kaki terutama bagian roda,” jelas Naafi Yudha.

Selain bagian roda klien yang sering datang untuk ganti knalpot. Yang jelas part yang akan dipasang harus benar-benar fungsional dan cocok diurusan tampilan. Tidak hanya itu di urusan modifikasi, Sixtynine Motoshop sering jadi ajang curhatan para klien ikhwal sempalakan yang akan dirubah. Nah mulai jeroan mesin hingga bodi, bisa konsul tuh sama bro Ramadona "Donz" Aulia selaku mekanik.

Kerennya, bengkel ini juga jadi sekre barudak Kawazaki Z250 Owner Indonesia, Bandung dan YROI Bandung lho, makanya urusan jam buka bengkel sangat fleksibel. Brother mau ganti part atau rubah tampilan lebih eye cathcing lagi? Langsung datang aja langsung ke Jl. Tampomas, No. 22 Bandung atau telepon ke 081221032393 dan 0811200746. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular