Upgrade Performa Vespa LX 125

Motorplus - Selasa, 13 September 2016 | 17:10 WIB

Agung Prayitno dari bengkel JGP kembali melakukan inovasi. Setelah mejeng di MOTOR Plus beberapa edisi lalu dengan modifikasi Suzuki Skywave 2 silindernya, kali ini pria yang akrab disapa Gunx tersebut melakukan inovasi dengan melakukan upgrade performa Vespa LX 125.

Upgrade performa Vespa LX 125 lewat cara bore up pakai part aftermarket beli jadi, tentu sudah sangat biasa. Makanya Gunx memilih membuat sendiri paketan bore up buat skuter Italia tersebut. “Paketan bore up aftermarketnya Vespa kan mahal bro. Blok silindernya saja yang buatan Malossi, bisa kena Rp 5 jutaan. Itu juga isinya hanya seher dan blok doang. Jadi, diputuskan bikin sendiri,” ungkap Gunx yang banderol blok bikinannya Rp 2,6 juta saja.

Di atas mesin dyno Superflow milik Kawahara Racing di kawasan Meruya, Jakarta Barat, dapur pacu Vespa LX garapan Agung ini berhasil mengail power maksimal sebesar 9,5 dk/6.800 rpm. Sedang torsi puncaknya tembus 7,3 Nm/5.500 Rpm. Penasaran apa saja oprekan yang dilakukan Agung? Liat di artikel bagian 2 sob! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular