Cewek Cantik Test Rider All New Honda CBR250RR

Motorplus - Kamis, 28 Juli 2016 | 20:45 WIB

Ada cewek cantik yang terlibat kolaborasi antara antara R&D Jepang dan R&D Indonesia dalam proses mewujudkan All New Honda CBR250RR dua silinder. Nih cewek cantik yang jadi test rider Honda CBR250RR sebelum diprodusi dan diperkenalkan ke dunia. Namanya Kaori Inada

Ketika Kaori ditanya bagaimana kesan menaiki Honda CBR250RR dia bilang, “saya tidak boleh bilang ke publik tapi motor ini sangat enak di kelasnya dengan mempunyai 3 power mode". Kaori menjabat Assistant Chief Engineer Departement, Technology Development Division Honda R&D Co., Ltd, Motorcycle R&D Center dan tester moto-motor Honda di bawah 1.000 cc.

Honda Motor Jepang memang telah banyak menggunakan sentuhan wanita cantik dalam menghasilkan produknya. Di Honda CBR250RR ada test rider wanita bernama  Kaori Inada. Untuk produk motor CRF1000L Africa Twin’s menggandeng Midori Katsuragawa dan Eriko Kawakami dalam mendesign dan memberi grafis di motor tersebut. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular