Indonesia Juara 1 Suzuka 4 Hours Endurance Race 2016

Motorplus - Sabtu, 30 Juli 2016 | 11:33 WIB

Selamat kepada Rheza Danica dan Irfan Ardiansyah dari Astra Honda Racing Team. Juara 1 Suzuka 4 Hour Endurance Race 2016. Hari ini Sabtu 30/7, Merah Putih berkibar di Sirkuit Suzuka Jepang.

Dari awal sebelum start, tim AHRT sudah percaya diri karena sudah pole position. Irfan rider 1 dan Rheza rider 2 masing-masing menempati posisi 1 dari hasil kualifikasi.

Ketika race di lap-lap awal, Irfan sempat tercecer di posisi 3 karena telat lari ketika start. Selanjutnya ketika tim MF & Manual Tech HD+Puretech kehabisan bahan bakar, Irvan jadi ke-2.

Selanjutnya lagi-lagi dewi fortuna berpihak pada tim AHRT. Pembalap tim Thailand Yamaha Team Norick yang memimpin lomba terjatuh. Kembali Rheza Danica memimpin.

Namun setelah pengisian BBM ke 3, tim AHRT disalip tim Jepang dengan nomer start 90. Namun berkat perjuangan Irvan Ardiansyah, kembali memimpin jalannnya lomba.
Sampai finish, mereka tim AHRT tetap terdepan. Selamat kepada Rheza dan Irfan. Perjuangan untuk mengibarkan bendera Merah Putih berhasil.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular