Honda Sonic 150R Naik Podium Kejurnas MotorPrix MP5 Berkat Kem (1)

Motorplus - Selasa, 2 Agustus 2016 | 12:45 WIB

Pradana Bobby yang memperkuat tim Honda Simple Concept B-Pazz KYT, menyabet Juara I di MP5 (Bebek 150 cc Standar Pemula) kejurnas MotorPrix seri ke-3 (17/7), Jogja. Kunci kemenangan Honda Sonic 150 ini berkat kem.

Berkat spek kem, Honda Sonic 150 yang digas Bobby kasih kemenangan perdana. Menang pertama kali bagi rider 14 tahun itu dikancah kejurnas MotorPrix 2016 kelas MP5.

Tentu tidak lepas dari peran sang mekanik, Ari Setyawan, atau yang akrab disapa Kendo di paddock. “Banyak hal yang diupgrade usai seri ke-2 di Serang, sebelum bulan puasa kemarin. Misalnya, atur ulang buka-tutup klep dan rasio transmisi. Sisanya, seting di sirkuit dan andalkan skill Bobby,” ucap tunner yang asyik diajak ngobrol ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular