Minor Figters Samarinda Kenalkan Budaya Lokal

Motorplus - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 11:31 WIB

Meski berasal dari Pulau Jawa, gaya West Jateng Style (WJS) ala kaum Minor Fighters menancap juga di Bumi Borneo tepatnya Samarinda. Goresan karya lokal ala Pulau Kalimantan diramu apik dengan akulturasi budaya. Seperti gaya WJS yang kental dengan sentuhan finishing kreatifitas menarik. Misalnya finishing menonjolkan budaya lokal seperti cat airbrush motif Dayak.

Termasuk pernik asli Kalimantan yaitu monel yang selalu nemplok d imotor dengan gaya buntut buntung ini. "Kami pakai monel sebagai ciri motor dari Kalimantan," ucap Yogha Jambang dedengkot kaum Minor Fighters Samarinda.

Bukan hanya enak dibawa riding aja, tapi besutan mereka juga gape gaet piala di ajang kontes. Bukti keunggulan bikers daerah memiliki kelebihan dan kualitas.

Bagi yang ingin kongkow sekaligus modifikasi bisa rem semplakan sobat di workshop Rell 18 yang ngendon di Jl. Cipto Mangunkusumo, No. 18, Gunung Lipan, Samarinda, Kalimantan Timur. Telepon 0813-3215-5071 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular