Persiapan Khusus Yamaha Indonesia Untuk ARRC Sentul

Motorplus - Rabu, 3 Agustus 2016 | 16:16 WIB

Galang Hendra Pratama dan Reynaldo Ratukore sudah mempersiapkan diri sebelum jelang sesi latihan bebas (Free Practice), Jumat ini (5/7). Persiapan tim Yamaha Indonesia untuk ARRC Sentul menyangkut kesiapan pacuan Yamaha YZF-R25 dan ketahanan fisik duet racer.

Tim konsisten menjalani program latihan fisik dan penajaman teknik balap. Karena itulah, target podium dikedepankan untuk ARRC Sentul kali ini.

“Untuk persiapan motor, Tim kami terus melakukan analisa dan ujicoba untuk setiap part yang mendukung perfoma mesin. Tentu saja, acuannya ialah settingan di saat seri Suzuka kemarin. Tim berupaya menemukan formula yang tepat untuk mengoptimalkan EG setting sesuai dengan regulasi teknis ARRC 2016. Salah satu item yang diujicoba ialah Air Funnel, “terang Wahyu Rusmayadi, Manager tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular