Riungan Customs Ride!

Motorplus - Minggu, 7 Agustus 2016 | 21:45 WIB

Yooo, bagi two wheelers pecinta kustom seputaran Jakarta Selatan, animo pada riungan yang bertajuk Motoart Exhibition tak terbendung untuk two wheelers kustom. Acara dihajat komunitas Sekepal Aspal Indonesia, Minggu (7/8) di Joglo Jeruk Perut Compound, Jl. Madrasah No. 14, Jakarta Selatan.

Tidak tanggung-tanggung panitia penyelenggara membikin konsep yang beda di event sebelumnya, "Kami sengaja display motor kustom yang keren, untuk menambahkan art pada dunia motor kustom dan memperlihatkan kepada pengunjung yang datang. Selain itu, kami juga membuka studio untuk menampilkan film pendek yang berjudul 1000 km yang diperankan teman-teman sekepal aspal," ucap Semi, Project Sekepal Aspal Indonesia.

Nah, buat pengunjung yang hadir panitia menyediakan hiburan  band yang beraliran rock seperti Seringai. Tunggu apalagi, bor. Gasssss!! (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular