Sosok Rambo Di Balap Nasional

Motorplus - Kamis, 11 Agustus 2016 | 05:00 WIB

Buat yang sering nonton langsung balap motor nasional ke arena sirkuit, mungkin pernah melihat sosok di foto ini. Bisa dibilang, pria kekar bertato ini adalah sosok Rambo di balap nasional. Namanya Agung Buwono pimpinan MMC Guard yang biasa bertugas mengamankan area sirkuit dari orang yang tidak berkepentingan.

Agung Buwono memang mirip Rambo. Dulu, mas Agung mantan fighter, makanya disegani oleh anggotanya. MMC Guard Indonesia yang dipimpinnya sendiri telah eksis kurang lebih 15 tahun. Berkat kepribadian Agung, anggotanya menghormati serta menghargai komandannya itu.

Saat bertemu langsung, Agung bercerita tentang masa lalu dirinya. "Itu dulu mas, sekarang saya tidak mau menyakiti orang lain," ujarnya ramah.

Fisik memang sangar, saat bertugas menjadi guard Agung jgua total. Tidak hanya memberikan intruksi saja, tetapi Agung terjun langsung memantau di lapangan. Sebagai keamanan swasta, Agung siap memberikan yang terbaik. Hanya satu yang tidak bisa dilayani, jasa penagih atau dept colector. "Kecuali itu mas. Saya tidak mau melayani jasa penagihan. Kalau hal lain saya siap tidak hanya untuk event otomotif saja," ujar pria bertato ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular