Fighter Day Lebaran Minor Fighter Digelar Tiga Hari

Motorplus - Jumat, 12 Agustus 2016 | 16:45 WIB

Fighter Day (FD) atau lebarannya kaum Minor Fighter (MF) para penyemplak ubahan motor bergaya Street Fighter bakal seru dan lebih menantang. Rencananya Fighter Day tahun ini bakal digelar selama tiga hari pada (21-23) Oktober mendatang.

"Fighter Day akan memasuki tahun ke-10, sebuah perjalanan yang sangat mengesankan.  Pembeda FD 10 nanti adalah teman-teman minor fighter akan lebih menyatu dengan alam," bilang Agus Djanuar dedengkotnya kaum minor fighter.

FD-10 akan berlokasi di Rumah Putih, Ketenger, Baturaden, Purwokerto. Menariknya, kaum MF yang akan berangkat di FD-10 dihimbau untuk membawa tenda buat menginap. Tidak hanya itu, disarankan kaum MF juga membawa peralatan selam.

"Kuota yang hadir di FD-10 terbatas hanya untuk 300 kaum MF senusantara. Wajib bawa tenda sesuai kebutuhannya. Bagi yang bawa peralatan selam, kita bakal suguhkan freedive dan scubadiving menikmati pesona keindahan air tawar telaga sunyi," beber Agus DJ sapaan khasnya.

Kesempatan nih buat kaum MF yang belum pernah ngerasain kemah dan menyelam untuk menjajalnya. "Hard ride go to fresh water, konsep sengsara dan menyatu dengan alam," tutup Agus DJ. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular