Yamaha Road15 Journey Jakarta-Bima-Jakarta

Motorplus - Jumat, 12 Agustus 2016 | 10:07 WIB

Lima orang anggota komunitas motor Yamaha YZF-R15 sedang melakukan perjalanan bertajuk Yamaha Road15. Ini merupakan perjalanan atau journey dengan rute Jakarta-Bima-Jakarta yang dimulai (7/8) lalu. Acara pelepasan sendiri dilakukan di Yamaha DDS, Cempaka Putih, Jakarta Timur.

Yamaha Road15 ini adalah 5 riders yang sedang melakukan journey selama 21 hari. Kelima riders Yamaha Road15 yakni Tartar (Ravens Tangerang), Akbar (Biren R15 Aceh), Febriansyah “Chepot” (R15 ICJ), Tri Pujianto (R15 Karawang), dan Imam (Ravens Tangerang).

“Saya bangga kepada kalian pemuda bangsa Indonesia. Dulu saya sewaktu muda-pun sama seperti kalian yang melakukan sosialisasi terhadap pengguna motor ke bermacam daerah di Indonesia. Tetap semangat dan semakin didepan,” ucap M Abidin, GM After Sales & Motorsport Yamaha Indonesia.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular