Jarjid Modified Spesialis Limbah Moge

Motorplus - Kamis, 11 Agustus 2016 | 18:08 WIB

Setelah sebelumnya lebih pede dengan motor custom dari bahan plat dan pipa besi, saat ini Jarjid Modified yang dikomandoi oleh Dawoh Hasono mulai bermain dengan komponen-komponen limbah moge yang lebih teruji kualitasnya.

“Banyak konsumen kita saat ini yang ingin aplikasi limbah moge pada motornya, kita hanya mengikuti selera pasar,” beber modifikator yang telah melepas masa lajangnya ini. Yang pasti untuk komponen limbah kualitasnya lebih menjamin karena materialnya lebih baik.    

Tapi bagi yang masih ingin tampilan custom dengan limbah moge dengan menyesuaikan budget, Jarjid Modified yang saat ini pindah di Gemolong, Sragen, juga memberikan pilihan alternatif. “Bagi konsumen yang ingin tampilan custom paket pahe kita juga melayani,” sambungnya.

Banyak juga konsumen yang datang ke rumah modifikasi yang dominan motor sport ini dengan budget yang terbatas. “Untuk konsumen seperti ini kita tawarkan modifikasi minimalis dan pastinya juga sesuai dengan keinginan konsumen tersebut,” tutupnya.

Jarjid Modified
Gemolong, Sragen, Jawa Tengah (085726339223) (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular