Ural, Motor Tangguh Asal Russia Hadir di GIIAS

Motorplus - Jumat, 12 Agustus 2016 | 05:21 WIB

Event GIIAS yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, juga dihadiri pabrikan motor asal Russia, Ural. Merek Ural memang masih kurang terdengar di tanah air.

Namun, pabrikan ini sudah dikenal di benua biru sejak era perang dunia dimana motor yang identik menggunakan sespan ini merupakan kendaraan perang yang sangat tangguh.

“Semua lineup didatangkan langsung dari Russia, dan bagi yang berminat bisa dipesan di event ini,” buka Tito Anandi, Marketing Hobby Motor. Ada 4 tipe yang ditawarkan oleh Hobby Motor selaku importir, yaitu cT (Daily Commuter), M70 (Retro Fun), Patrol (Touring Comfort) dan Gear Up (Hello Adventure).

"Keempatnya menggunakan tipe mesin yang sama yaitu 2 silinder boxer 749 cc 4 tak. Meskipun desainnya lawas tapi Ural saat ini sudah menggunakan teknologi modern dengan mengadopsi sistem injeksi dan transmisi 4 speed plus satu mundur," tambahnya.

Berapa harga motor tangguh ini? "Tipe cT dijual Rp 325 juta, M70 dan Patrol Rp 375 juta dan  yang paling mahal Gear Up yang dibanderol Rp 405 juta. semua harga off the road dan khusus selama GIIAS ada diskon Rp 20 juta,” promo Tito. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular