Saddle Bag Keren Buat Bikers Dari Buretos Leather Bandung

Motorplus - Senin, 15 Agustus 2016 | 21:00 WIB

Keren nih buat saddle bag untuk bikers yang suka fesyen juga turing. Saddle bag dibuat okal maker bro Ikman dari Buretos Leather Bandung.

“Salah satu contohnya saddle bag untuk Triumph di kisaran harga Rp 4.500.000,” buka Ikman.

Variasi sadle bag dari Buretos Leather bandung cukup beragam. Selain saddle bag, mereka juga membuat roll bag, tank pad dan berbagai produk kulit lainnya. Tank pad untuk Kawasaki Estrela misalnya dijual seharga Rp 475 ribu, roll bag Rp 1.250.000.

Sipnya, Buretos menyediakan juga saddle bag pesanan khusus dan barang-barang kulit sesuai kebutuhan dan sempakan masing-masing. Silakan main-main ke gerai Buretos atau bisa juga kontakan dengan sang owners di 0812 2002 1986 atau email email ikman.buretos @gmail.com  atau ikman.buretos@gmail.com.

Ayo kita riding ke Bandung, tepatnya markas Buretos, Jl. Dipati Ukur, Gg. Kubang Selatan IV.No.101, Bandung. Di sana kita pasti hang out dengan  senior Bikers Brotherhood MC (BBMC) kang Ikman sang owner Buretos. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular