Modif Kawasaki Ninja 150R Pakai Fairing Yamaha Touch

Motorplus - Selasa, 16 Agustus 2016 | 05:15 WIB

Di dunia modifikasi, terutama dengan basis motor Kawasaki Ninja 150R, siapa yang tak kenal Rudi Amdani alias Gode. Doi termasuk airbrusher sekaligus modifikator kondang yang punya workshop bernama Gode Art. Tak terhitung gerainya membuat tampilan Kawasaki Ninja jadi makin nikmat dipandang, serta tampil beda dari yang lain. Lihatlah, modif Kawasaki Ninja 150R pakai fairing Yamaha Touch. Keren bro.

Salah satunya ‘Ninin’ yang ini nih sob! Tengok aja, tampangnya beda banget kan dengan Ninja pekgo kebanyakan? Ya terang aja, wong karena oleh Gode bajunya diganti pakai fairingnya Yamaha Touch. Katanya sih itu demi mengejar Aura Kasih, eh, aura Thailand.

Mungkin bagi sebagian rider, tampilan Yamaha Touch sudah ketinggalan zaman. Namun di tangan Gode, ketika sport 2-tak Yamaha berkapasitas 125 cc itu coba diterapkan di Ninja 150R, justru membuat sosok Ninja terlihat makin racy. “Pemasangannya pun simple, asalkan berikut bracket asli fairing Yamaha Touch-nya. Paling cuma ada ubahan sedikit untuk menyesuaikan kedudukan di sasis Ninja-nya,” jelas pria pendiam, namun menghanyutkan dalam berkarya ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular