Pakai Aftermarket Tromol VND Satria Karbu

Motorplus - Jumat, 19 Agustus 2016 | 16:49 WIB

Biar tampil kekinian, modifikasi Suzuki All New Satria F-150 injeksi, salah satunya mengganti pelek racing jadi pelek jari-jari. Hmm.. biar cabe-cabean ngelirik gituh! Belum ada merek khusus yang membuat tromol jari-jari untuk Satria F-150 injeksi ini. Eits.. tenang teng! Bisa pakai aftermarket tromol VND Satria F-150 karbu.

“Enggak ada ubahan khusus! Tinggal plug and play. Karena semua dudukan sama,” tukas tukas Mohamad Fauzan, yang pakai tromol VND di Satria F-150 injeksi itu.

Dengan tromol VND ini, sobat bisa mengawinkan dengan pelek jari-jari yang sobat mau. Hanya saja, sobat tinggal bikin bracket kaliper depan untuk pegangan kepala babi. Pasalnya, cakram depan wajib ganti dengan piringan konvesional, bukan giga disc seperti di Satria.

Yang jual tromol VND ini adalah Race Motor di Jl. Kebon Jeruk 3 No. 35A, Jakarta Barat. Kalau sobat mau tanya harga dan yang lainnya, monggo telepon ke nomer (021) 6011-951. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular