Swing Arm Megelli Di Scorpio Sangar Dengan Tubular (Bagian 1)

Motorplus - Kamis, 1 September 2016 | 20:30 WIB

Penunggang Yamaha Scorpio yang ingin tampilan motornya lebih kekar, bisa tiru trik yang diterapkan Reki Suhendra, punggawa bengkel L12. Reki panggilan akrabnya, memasang swing arm Minerva Megelli 250 RV di Scorpio. Hasilnya bisa lihat sendiri, desain swing arm Megelli 250 RV yang berbentuk tubular bikin motor kelihatan sangar kan?

 “Swing arm ini cocok banget buat yang modifikasi Scorpio bergaya street atau minor fighter. Bagian kaki-kaki belakang jadi keliatan lebih sangar. Apalagi, cara pasangnya juga enggak ribet,” ucap mekanik yang bengkelnya di Jl. Abdul Wahab, Sawangan (Sebelah lapangan bola PSP), Depok, Jawa Barat.

Untuk aplikasi trik ini tentu sobat harus beli dulu swing arm Minerva Megelli 250 RV yang dibanderol kisaran Rp 1,250 juta. Pada bagian swing arm sangat sedikit ubahan yang dilakukan. Sobat tinggal bubut sedikit lubang bushing di swing arm agar as arm standar Scorpio bisa masuk. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular