Marc Marquez Berharap Ganti Motor di Brno

Motorplus - Senin, 22 Agustus 2016 | 13:26 WIB

Marc Marquez harus berjuang keras untuk mendapatkan podium 3 di MotoGP seri XI yang berlangsung di sirkuit Brno, Ceko, Minggu lalu (21/8). Marquez berharap ganti motor di Brno atau istilah kerennya flag to flag. Namun, sirkuit tidak benar-benar kering hingga akhir lomba. Makanya, tidak banyak pembalap yang mengganti motor.

"Saya memang berharap lintasan akan mengering dipertengahan lomba dan mengganti motor dengan ban slick. Namun, sirkuit terus berjalan basah. Pemilihan ban soft di depan dan belakang murni kesalahan saya," ucap Marquez.

Pemuncak klasemen pembalap MotoGP sementara ini mengatakan kalau dirinya tidak mau banyak berjudi menggunakan ban hard di awal lomba. "Menggunakan ban hard bisa membuat motor mudah tergelincir di awal lomba. Makanya, saya cukup senang dengan hasil ini meskipun mengambil sedikit resiko di lap-lap akhir," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular