Modif Pelek Kecil Di Yamaha Mio Fino Cafe Racer

Motorplus - Kamis, 25 Agustus 2016 | 18:15 WIB

Tampilan cafe racer yang ditampilkan Dharmawan alias Wawan pemilik Yamaha Mio Fino ini membuatnya menang di kontes modifikasi untuk kelas racing look. Wawan pede tampil beda dari lawannya yang kebanyakan tampil dengan gaya pacuan drag bike. Uniknya lagi, jika kebanyakan pakai pelek 17 inci untuk kejar tampilan racing look, Wawan justru modif pelek kecil di Yamaha Mio Fino cafe racer.

Pada bagian kaki-kaki, Wawan menggunakan pelek monoblok yang punya diameter 12 inci. Pelek ini, dibalut menggunakan karet hitam bundar dari IRC yang punya ukuran 100/90-12 di bagian depan dan 110/80-12 bagian belakang. (Baca juga - MOTOR Plus Modification Contezt Hadir Di BurTor 2016)

Untuk peredam kejut di bagian depan, Wawan menggunakan tabung sok depan kepunyaan Yamaha X-Ride. “Punya X-Ride lebih panjang, motor jadi lebih tinggi dibagian depan. Tujuannya, biar ban depannya enggak mentok dengan sepatbor. Diameter dan panjang as roda juga sama, jadi tinggal pindahin saja ke tabung sok X-Ride,” beber Wawan. Sedangkan di bagian belakang, Wawan menggunakan sok keluaran YSS dengan tipe G+. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular