JMS Mitsuto, Bengkel Spesialis Upgrade Performa Free Dynotes

Motorplus - Kamis, 25 Agustus 2016 | 11:30 WIB
motorplus
JMS Mitsuto, Bengkel Spesialis Upgrade Performa Free Dynotes

motorplus
JMS Mitsuto, Bengkel Spesialis Upgrade Performa Free Dynotes


    
    Bagi sobat yang pingin melakukan upgrade di tunggangan kesayangannya bisa datang ke JMS Mitsuto. Bengkelnya sendiri buka di Jalan Raya Ciputat No.42, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

    Misto sang pemilik yang asli Purbalingga menawarkan promo menarik bagi brader-brader sekalian yang mau upgrade tunggangannya. Ia tawarkan knalpot hasil garapannya yang dijamin bisa dongkrak power.

    Perlu bukti? Enaknya jika kita beli knalpot buatannya kita juga bisa gratis setting dan dynotes di bengkel Aerospeed 74 yang terletak di kawasan Deplu Raya. "Jadi kita ga sebatas janji embel-embel naik powernya. Kita buktiin langsung dengan tes dynonya," promo Misto yang juga rutin balap di Sentul.

    Berapa paket knalpot yang dijual oleh Misto? Harganya mulai Rp 3 juta. Lengkapnya bisa call doi di nomor 0812-8481-7488/0812-8205-7468.   (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular