Bagaimana Peluang Jorge Lorenzo Bersama Ducati Di 2017?

Motorplus - Kamis, 25 Agustus 2016 | 20:25 WIB

Sudah menjadi rahasia umum apabila ngomongin peluang Jorge Lorenzo bersama Ducati musim 2017. Lorenzo sendiri nampaknya sudah tidak sabar untuk segera hengkang dari Yamaha menuju pabrikan asal Italia itu. Namun bagaimanakah peluang Lorenzo bersama Ducati musim 2017?

Cristian Gabbarini seorang insinyur teknik yang pernah berlabuh bersama dua pabrikan berbeda dan membawa Casey Stoner juara dunia tahun 2007 angkat bicara. "Saya rasa enggak ada alasan untuk Lorenzo tidak bisa sukses bersama Ducati tahun 2017. Dia punya segalanya," papar Cristian Gabbarini.

Segalanya yang dimaksud adalah motor yang sangat powerful, skill Lorenzo yang baik dan juga suasana baru. "Saya pernah berbicara santai dengan Stoner sebulan lalu. Dia bilang, dia tidak akan mengikutinya ke Ducati. Namun dia mengatakan bahwa Jorge adalah pembalap terkuat saat ini juga pembalap terkuat yang pernah gabung dengan Ducati," tambahnya.

Wah tampaknya bakal semakin seru nih pertarungan para juara dunia MotoGP musim depan. Jadi enggak sabar menyaksikan ketatnya pertarungan tahun depan.

Cristian Gabbarani tahun depan akan mendampingi Lorenzo di Ducati, saat ini adalah tahun ke-6 Gabbarani bersama HRC (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular