Yamaha Xabre Diekspor Ke Luar Negeri

Motorplus - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 05:49 WIB

Ternyata, selain R25, MT25 dan NMAX yang diekspor secara global. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sekarang juga giliran Yamaha Xabre yang merambah luar negeri.

Yamaha mulai mengekspor Xabre ke luar negeri terhitung pada bulan Juli 2016 sebanyak 100 unit ke negara Filipina dan Vietnam. Mereka menjadi negara yang berminat terhadap naked sport bike ini.

“Juli kemarin pertama kali Xabre diekspor ke Vietnam dan Filipina dengan nama TFX150. Ini menunjukkan bahwa sepeda motor produksi Indonesia punya kualitas yang baik dan diakui negara lain. Untuk alasan Filipina dan Vietnam impor Xabre dari Indonesia karena kapasitas produksi, kualitas dan ongkos produksi PT. YIMM yang bersaing. Dalam sejarahnya kami juga sudah mengekspor model yang lain ke kedua negara tersebut dengan lancar” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular