Harga Bekas Suzuki Satria F-150 Karburator Naik

Motorplus - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 05:43 WIB
motorplus
Harga Bekas Suzuki Satria F-150 Karburator Naik

motorplus
Harga Bekas Suzuki Satria F-150 Karburator Naik

Motor yang sudah tidak diproduksi pabrikannya bukan berarti tidak diminati lagi. Beberapa tipe motor justru masih jadi buruan konsumen maupun collector item. Salah satunya Suzuki Satria F-150 yang menggunakan sistem karburator. Setelah tidak diproduksi lagi tahun ini dan digantikan dengan Suzuki All New Satria FU150 Fi ternyata masih cukup banyak peminatnya. Harga bekas Suzuki Satria F-150 karbu naik di pasar motor bekas atau mokas.

“Satria tipe ini (karbu) apalagi tahun 2014-2015 cukup banyak peminatnya ketimbang versi injeksi. Harganya sekarang berkisar Rp 15 jutaan jika kondisinya masih benar-benar bagus. Padahal setahun lalu harganya masih di angka Rp 14 jutaan,” ucap Mujoko dari Mandiri Kawan Setia Motor di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.     

Menurutnya beberapa konsumen masih lebih menyukai dari desain Satria F-150 karburator ketimbang versi injeksi. Yang kedua adalah beberapa konsumen menganggap tipe karburator masih lebih mudah di oprek dan spare part yang lebih banyak ketimbang versi Satria injeksi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular