Grasstrack VSC Gunung Kidul Batal Kualifikasi

Motorplus - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 14:39 WIB

Ada yang aneh dari gelaran VSC Kejurnas Swallow Grasstrack Region 2 Putaran 6 Tahun 2016 ini. Even yang rencana dihelat Sabtu-Minggu (27-28/8) di Sirkuit Triloyo Wiladeg, Gunungkidul, Yogyakarta ternyata sepi peserta. Tercatat hanya diikiti 101 starer saja. Karena itu, rencana hari ini digelar kualifikasi, terpaksa ditiadakan. Sebab di kelas-kelas kejurnas pesertanya tidak memenuhi kouta.

Seperti kelas modifikasi 4 tak junior 110 cc dan 125 cc junior kejurnas serta kelas bebek modifikasi 4 tak 110 cc dan 125 cc senior kejurnas, akhirnya dibatalkan karena semua di kelas-kelas tersebut tidak memenuhi kouta.

Namun sebagai penggantinya, pihak penyelenggara membuka kelas bebek modifikasi 4 tak junior open, kelas bebek 4 tak senior open dan kelas sport dan trail open.

"Maka kelas-kelas kejurnas tersebut ditiadakan. Dan sebagai gantinya, pihak penyelenggara membuka kelas-kelas tesebut di atas." kata Arief Budhi selaku Komisi Motocross dan Grasstrack IMI DIY.

Arif menambahkan, bahwa untuk hari ini ditiadakan kualifikasi. "Besok akan langsung final. Dan hari ini hanya ada latihan resmi saja." tutup Arief. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular