Selamat Jalan Bang Aling, MC Balap Legendaris Dari Aceh

Motorplus - Senin, 29 Agustus 2016 | 10:23 WIB

Pertama kali bertemu dengan Mahlil Marwan atau yang akrab dipanggil Bang Ahlil dan terakhir itu juga www.motorplus-online.com tidak akan mendengar lagi suarannya. Pertemuan pertama belum lama ini waktu Kejurnas Motocross seri VIII, Idi, Aceh Timur (20/8-21/8). Kemarin subuh (28/8) Bang Aling meninggal dunia dan meninggalkan duka untuk komunitas balap, terutama balap motor Aceh, dan sekitarnya.

Pria kelahiran Banda Aceh, 14 November 1965 ini dikenal banget sebagai MC balap motor, road race, grasstrack, dan road race untuk Aceh dan sekitarnya. Almarhum yang meninggal satu istri dan dua anak ini punya gaya yang khas untuk bikin balapan jadi seru dan kocak. Paduan kalimat yang bikin balap jadi menegangkan dan lucu jadi gayanya Bang Aling.

MOTOR Plus online jadi ingat bagaimana puluhan ribu penonton yang datang ke  Kejurnas Motocross seri VIII, Idi, Aceh Timur, jadi serius dan histeris saat balapan SE 65 cc. Aksi crosser nasional yang belum berumur 12 tahun di lintasan  jadi lebih memanas karena penonton terpancing emosi oleh rentetan kata-kata yang keluar dari microphone-nya bang Aling.

Selamat jalan Bang Aling. Semoga Alloh SWT menempatkan tempat yang layak sesuai amal dan kebaikan Abang. Abang tetap melegenda di hati insan balap Aceh! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular