Mengenal Lebih Dekat Komentator Dan MC MotoGP

Motorplus - Senin, 29 Agustus 2016 | 11:30 WIB

Penggemar MotoGP pasti enggak asing dengan suara ketiga orang ini. Mereka adalah Gavin Emmet, Nick Harris, dan Ian Wheeler. Ketiga orang ini MC dan komentator MotoGP.

Ketiga orang ini juga tim yang paling berpengaruh dalam menghidupkan suasana atraksi sirkus balap roda dua terakbar sejagat itu. Tanpa mereka bertiga sebagai MC MotoGP, balapan MotoGP pasti terasa hambar alias sepi.

Enggak asal cuap saja. Bukan perkara mudah untuk menjadi seorang komentator di MotoGP. Diperlukan pengetahuan yang dalam akan balap, dan juga soft skill yaitu ilmu public speaking yang baik. Tim ini rata-rata memulai karirnya dari seorang jurnalis.

Kedepan www.motorplus-online.com akan bahas satu per satu profil dari anggota tim ini. So, jangan sampai ketinggalan pantengin website pertama dan terkeren yang membahas seputar roda dua ini ya sob. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular