Rangka Belakang Aluminium Di Kawasaki Ninja 150R Racing Look

Motorplus - Minggu, 11 September 2016 | 11:02 WIB

Noval Vidianza dari bengkel Racing Style Modified (RSM) membuat modifikasi Kawasaki Ninja 150R gaya racing look. Mengejar gaya racing look, Noval memasangkan bodi Serpico yang dilapisi painting dan seni airbrush bermotif helm pembalap MotoGP, Marc Marquez. Menariknya, modifikator sekaligus pemilik motor ini juga memasangkan rangka aluminium di Kawasaki Ninja 150R gaya racing look

Rangka aluminium di Kawasaki Ninja 150R gaya racing look sistem pemasangannya dibuat knock down. “Pemasangan sub frame aluminium ini tak lebih untuk mengejar konsep racing look ala Thailand-nya,” jelas pebengkel di kawasan Matraman, Jakarta Timur ini.

Aplikasi rangka aluminium memang sedang marak digunakan di arena balap. Sebab, rangka aluminium ini bisa menurunkan bobot motor cukup signifikan. Makanya, cocok juga bila diaplikasi di motor modifikasi bergaya racing look. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular