Pengguna Yamaha RX-King Serbu Anniversary KRCR Majalengka

Motorplus - Selasa, 30 Agustus 2016 | 20:00 WIB

Kota Majalengka, Jawa Barat, Minggu pagi (28/8) diserbu pengguna Yamaha RX-King yang datang ke anniversary KRCR (King Riders Community Rajanya Kota Angin) Majalengka. Para 'Raja' yang serbu Kota Angin tersebut mendatangi alun-alun Desa Sutawangi, Jatiwangi. Yang di maksud para Raja kali ini bukan pemimpin Kerajaan loh! Tapi para penyemplak motor berbasis Yamaha RX-King, yang berasal dari berbagai wilayah.

Jumlah tamu anggota klub yang hadir di Anniversary Sewindu KRCR tercatat sekitar 204 klub. Para pembesut motor RX-King tersebut, berasal dari beberapa daerah Jabar, Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, bahkan dari Kalimantan, Sumatera dan daerah lainnya.

Kemasan acara khas bikers, mampu membuat para Raja ini terlihat akrab dan berbaur bareng dengan anggota klub RX-King lainnya. Mulai dari kontes modifikasi, santunan anak yatim, sexy dancer dan juga hiburan musik dangdut.

" Kami berharap perayaan hari jadi klub KRCR ini bisa membuat saling akrab dan terus menjada tali persaudaraan dari para Raja. Dan semoga kedepannya para pengguna motor RX-King yang sudah melegenda ini bisa saling kompak, serta tetap usung faktor safety di jalan, " sahut Kang Aep dan Bang Jack, selaku pendiri klub serta Ketua Pelaksana event kali ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular