Modif Kawasaki Ninja 250 R West Jateng Style

Motorplus - Sabtu, 3 September 2016 | 05:11 WIB

Riduansyah Abunawas, termasuk pemain baru dalam belantika modifikasi motor. Pemilik besutan bergenre sangar ini, konon pernah 3 kali modif di tiga bengkel berbeda, namun hasilnya kurang memuaskan. Kali ke empat ini, doi coba merancang konstruksi besutan Street Fighter dengan tampilan bodi super detail bareng Yogha Cambang dari bengkel Rell 18 Samarinda. Doi modif Kawasaki Ninja 250 R West Jateng Style.

Atlet bilyard kawakan asal Samarinda ini puas dengan pilihan konsep, bentuk bodi maupun finishingnya. Tema yang dianut mendekat ke bentuk West Jateng Style (WJS) dimana aksen buntut cepak jadi cirinya. Tak lupa roda dibubuhi komponen serba gambot dari limbah moge. Ciri modifikasi gaya pulau Borneo juga menarik, dimana monel jadi material utama ornamen bodi.

Pokoknya keren lah.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular