Modif Kaki-Kaki Kawasaki Ninja 250 R West Jateng Style

Motorplus - Sabtu, 3 September 2016 | 05:11 WIB

Gaya modifikasi Kawasaki Ninja 250 West Jateng Style membuat Riduansyah Abunawas puas dengan tunggangannya. Selain mengubah banyak di bagian rangka dan bodi, bagian kaki-kaki juga digarap serius. Makanya, konsep modifikasi kaki-kaki Kawasaki Ninja 250 West Jateng Style comot part milik moge.

Tampilan bodi ala Street Fighter biasanya dikawal kaki-kaki gambot. Misalnya ajrutan depan pakai Suzuki GSX600R dan pelek Suzuki Hayabusa, penyesuaian ada pada bagian laher komstir saja. Sedangkan lengan ayun belakang dipermak dengan model monoarm buatan dewek. Konskuensi memakai pelek Triumph 955i dengan tapak lebar.

“Meski handmade namun teruji buat riding Samarinda-Purwokerto-Garut tahun lalu,” Yogha, modifikator yang punya workshop di Jl. Cipto Mangunkusumo No. 18, Gunung Lipan, Samarinda.

Ditunjang dengan finishing keren, pilihan warna dikasih sentuhan kalem seperti kelir coklat doff racikan Danagloss termasuk polirednya. Warna ini digarap Win’s Paint Modified (WPM) Samarinda. Karakter warna coklat yang lembut diubah sangar dengan goresan beberapa motif disekujur bodi. Terlihat sederhana namun mewah jika dilihat detail.

Sedangkan untuk peranti aftermarket ada komponen saluran buang dari produk lokal. Untuk posisi kemudi dibuat nyaman dengan handling setang handmade. “Biar makin detail, seluruh bodi dikawal baut L monel. Termasuk kisi-kisi shroud tangki dan ornamen airscoop. Bahan yang sama juga saya gunakan pada kover rantai, lebih kuat dan mewah,” tutup kaum Minor Fighters Samarinda ini.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular