Galang Hendra dan Imanuel Pratna akan Kembali Dilatih Valentino Rossi

Motorplus - Sabtu, 3 September 2016 | 15:38 WIB

Galang Hendra dan Imanuel Pratna akan kembali dilatih Valentino Rossi. Ini merupakan kali kedua dua pembalap Indonesia dilatih oleh Rossi di VR46 Riders Academy di Italia. Mereka akan mengikuti "2nd Master Champ" selama 5 hari mulai tanggal 13 sampai 18 September 2016. Tempatnya masih sama, yaitu di Tavullia, Italia.

"Mereka akan dilatih soal fisik, riding skill dan lainnya. Di VR46 Riders Academy ini, bedanya pembalap akan belajar bukan hanya naik motor tapi juga gokart," tukas Muhammad Abidin, GM Aftersales and Motorsport Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Kedua pembalap ini akan kembali latihan dirt track pakai Yamaha YZ250F, latihan di sirkuit San Misano dengan YZF-R3. Di San Misano, dua pembalap ini juga dilatih bawa gokart bersama empat pembalap lain.

"Master Camp sebelumnya, membuat skill kita terasah jadi lebih bagus! Dengan ikut lagi, mental dan riding skill kita pasti akan lebih bagus lagi," tukas Imanuel Pratna, pembalap tim Yamaha Traxx-D Bien Racing. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular