Pelatihan Mekanik Balap GRM Dilatih Sampai Bisa

Motorplus - Kamis, 15 September 2016 | 05:34 WIB

Siapa yang tidak mengenal om Gandoel di dunia balap motor tanah air ini. Pria ramah yang bernama asli Sri Hartanto ini, telah banyak mengorbitkan pembalap-pembalap top dan mekanik-mekanik handal Indonesia.

Lebih lima tahunan, mekanik handal asal Wonogiri Jateng ini jarang terlihat di even balap motor. Namun, Om Gandoel selama ini tetap mengikuti perkembangan dunia balap motor.

Sejak akhir 2007, Om Gandhoe mulai berkonsentrasi di pelatihan mekanik balap miliknya. Pelatihan Mekanik Balap GRM Jogja saat ini telah meluluskan lebih dari empat ratusan mekanik handal dari berbagai wilayah di Indonesia.

"Dengan pembelajaran 40% teori dan 60% paraktek, maka siswa akan cepat bisa. Sedangkan waktu atau lamanya pendidikan tak ada. Pokoknya sampai bisa. Di sini mempelajari semua mesin balap,"  terang pria penyuka rica-rica ayam ini.

Kebanyakan siswa yang belajar di tempatnya, pada dasarnya sudah mengetahui dasar-dasar mekanik. Dengan kata lain sudah bisa menangani korek mesin harian. "Di sini mereka tinggal meneruskan saja. Sedangkan untuk biaya pendidikan, terjangkau kok!," tutup Om Gandhoel sedikit promosi

Pelatihan Mekanik Balap GRM Jogja
Jaranan No.490 RT.11 RW.41 Banguntapan (Jl. Ring Road Timur) Bantul Jogja
HP: 082138923387 WA: 0818263157 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular