Aris Anandi kuasai kelas Bebek Standar Pemula Di Road Race Pati

Motorplus - Minggu, 4 September 2016 | 14:46 WIB

Gelaran road race bertajuk Pati Road Race Open Championship 2016 yang digelar Sabtu-Minggu (3-4/9) menjadi ajang pembuktian pembalap muda Aris Anandi. Pembalap  yang bernaung di tim Dimsum Gudeg Yu Djum IRC NHK Ade Putra.

Di kelas standar pembalap ini cukup dominan dibanding pembalap lain saat bermain di sirkuit yang ada di stadion Joyokusumo, Pati. Di event bikinan Gadhuro Sport Club ini pembalap asal Pati ini menjadi tercepat di kelas bebek 4-tak standar 125 cc pemula open dan kelas bebek 2-tak 120 cc pemula.

Kemenangannya kali ini tidak terlepas dari kemampuannya dalam membaca lay out sirkuit yang memang mempunyai tingkat kesulitan lebih. "Kemenangan kali ini merupakan hasil dari latihan yang telah kita lakukan sebelumnya untuk mengenali karakter sirkuit " tutup pembalap yang di kelas bebek 4-tak standar 150 cc pemula hanya menempati posisi keenam. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular