Ada Kampanye Pakaian Balap Safety

Motorplus - Minggu, 4 September 2016 | 15:11 WIB

Ajang balap motor jalan lurus 201 meter kembali digelar di kota Klaten Jawa Tengah, Minggu (4/9). Event GDS On Throttle Drag Bike 2016 dilaksanakan di sirkuit permanen Gantiwarno Drag Striip (GDS) Klaten Jateng. Menariknya, ada kampanye pakaian balap sefety di event ini.

Tercatat sebanyak 294 stater ikut ambil bagian di event ini. Selain ajang balap motor sebagai acara utama, pihak penyelenggara juga merangkai acara dengan kontes motor-motor drag bike dan lomba pakaian balap tersafety.

"Khusus untuk kontes modif motor balap, akan kami ambil juara satu sampai lima. Sedangkan untuk lomba pakaian balap yang safety, juga akan diambil juara satu sampai lima. Tujuan acara ini adalah untuk mengkampanyekan pakaian yang safety buat balap. Dan semuanya dinilai oleh juri-juri yang berkompeten dibidangnya." terang Agung Setiawan selaku promotor event. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular