Pelek Cefiro Dan Enkei Jadi Idola

Motorplus - Senin, 5 September 2016 | 17:06 WIB

Ada satu tren yang lagi hangat di komunitas Yamaha RX-King. Yup tren pakai pelek model kipas jadi tren pengguna motor berjuluk 'Jambret' ini. "Mulanya dipakai buat RX-King, tapi asyik juga buat RX-100 dan RX-Special. Kesannya lebih klasik dan stylish," buka Agung Lumpink dari komunitas RX-King Purwokerto yang bilang pelek Cefiro dan Enkei jadi idola.

Dua merek andalan yang banyak diburu, memang saat ini masih Cefiro yang brand lokal dan Enkei original Japan. Untuk Cefiro tapak depan 1.40X18 dan 1.60X18 pada roda buritan. Namun karena brand lawas, stok barang barunya sudah tidak banyak, "Makanya banyak anak-anak hunting dipretelan barang seken. Soal harga, abu-abu tidak ada patokan. Contohnya Cefiro satu set dijual mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 800 ribu," jelas Indra dari rumah modifikasi LM Modified Banjarnegara, Jawa Tengah.

Sedangkan untuk Enkei, kualitas jadi jamiman mutu. Namun doa dan usaha jadi kunci buat cari merek ini. Soalnya dipasaran sangat langka. Tak heran jika harganya sudah pasti lebih dari 7 dijit alias jutaan. Untuk merek Cefiro sendiri ada ukuran ring 17 inci, dan tentunya menarik buat bikin semplakan lebih ganteng. Khususnya untuk jenis bebek lawas seperti Yamaha F1Z atau Suzuki Tornado. Jangan lupa perhatikan kondisi barang ya, seperti dudukan laher roda dan bibir pelek dipastikan masih center. Biar stylish dan aman. Selamat berburu pelek Cefiro dan Enkei yang jadi idola! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular