Ini Dia Harga Pendaftaran FIM Asia Supermoto Seri 2 Indonesia

Motorplus - Senin, 5 September 2016 | 16:58 WIB

FIM Asia Supermoto sudah mengeluarkan daftar harga pendaftaran bagi pembalap Indonesia yang berencana ikut di seri 2 di tanggal 8-9 Oktober mendatang. Ada sekitar 9 kelas yang dibuka untuk supporting, diantaranya kelas Lite east Java, lite National, prostock east Java, prostock National, prostock, superstock, SM2, SM2 Pro Open dan SM Veteran Open.

 “Sudah dibuka dan sudah fix harga pendaftaran di event FIM Asia Supermoto, untuk pendaftaran kami bedakan menjadi 2 periode. Untuk periode pertama tanggal 5 September sampai 1 Oktober, sedangkan periode ke 2 ada di tanggal 2 Oktober sampai 5 Oktober dengan 2 perbedaan harga,” bilang Endiyatmo Local EO.

Nah, bagi yang mau ikut di supporting class bisa langsung kontak Samsul Huda di nomor 08123442671. Harga pendaftaran FIM Asia Supermoto Seri 2 Indonesia bisa lihat di foto sob! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular