Modif Upsidedown Harley-Davidson Sportster 1200 Scrambler

Motorplus - Selasa, 6 September 2016 | 19:58 WIB

Modif Harley Davidson modern scrambler, kesan yang coba dikeluarkan Ari panggilan akrab Ariawan Wijaya ini. Terlihat dari penggunaan pelek racing, di depan dan belakang. Supaya kesan scrambler keluar, ban dipilih lansiran Metzeler berkontur kasar. Namun, kontur kasar ini enggak bikin licin, maklum ban mahal cuy!

Sok depan model teleskopik, ditanggalkan dan diganti model upside down (USD). “USD ini pakai produk aftermarket, tinggal sesuaikan bagian as komstir dengan cara dibubut,” tukas pria ramah ini. Sedangkan, untuk ajrutan belakang, doi percaya merek YSS G2 Performance.

Bodi set bikinan Custom Concept Industries (CCI). “Bahannya dari plat galvanis setebal 1,2 mm. Finishing touch disiram Sikkens bernuansa hitam emas. Untuk handguard, Ari menempelkan pelindung SSR dikombinasi setang fatbar Rizoma. Knalpot stainless steel merambat ke atas khas scrambler, juga bikinan CCI. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular