Valentino Rossi dan Marc Marquez Siap Memanas

Motorplus - Selasa, 6 September 2016 | 20:33 WIB

Memasuki seri-seri penghujung gelaran MotoGP ketegangan antar pembalap dalam memperebutkan gelar juara dunia semakin memuncak. Siapa lagi kalau bukan memanasnya aksi Valentino Rossi vs Marc Marquez. Tentu masih cukup segar dalam ingatan ketegangan antara Rossi vs Marquez tahun lalu. Akankah ketegangan itu akan terulang kembali?

Sebagai penikmat MotoGP tentunya kita memiliki jagoan masing-masing yang diharapkan untuk menang. Namun pasti tidak ada yang menginginkan duel yang berujung hubungan memanas dan konflik besar antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

"Berpikir akan masa lalu tidak akan membuatku maju dan dapat menang. Kami memiliki sisa musim diantaranya Misano dan Aragon," ujar Marquez pembalapnya Repsol Honda ini.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh Rossi. "Marq selalu sangat agresif, dibandingkan dengan tahun lalu ia sangat agresif. Kami mempunyai tujuan yang sama yaitu memperoleh gelar dunia. Kami akan berjuang sejauh mungkin untuk tetap terdepan," tukas pembalap kelahiran Urbino, Italia ini.

Persaingan Rossi vs Marquez akan semakin memanas hingga menuju akhir seri. Tentunya duel antar keduanya akan rugi jika dilewatkan begitu saja. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular