Rossi Waspadai Vinales Di Musim 2017

Motorplus - Rabu, 7 September 2016 | 12:00 WIB

Prediksi www.motorplus-online.com bahwa tahun 2017 mendatang adalah tahun yang seru bagi MotoGP sudah mulai terlihat. Bahkan bintang balapan sekelas Valentino Rossi pun mengakui bahwa dirinya tidak tenang dalam menghadapi musim 2017 dan mewaspadai Vinales. "Aku tahu, jika aku tidak akan bisa tenang menghadapi lomba musim depan," singkat Rossi.

Seperti yang sudah www.motorplus-online.com bahas sebelumnya, Ducati akan menarik Lorenzo dan kepala mekanik Gabbarani dalam memperkuat squadnya. Ditambah Vinalez yang jadi team mate Rossi ke Yamaha musim depan. Juga jangan lupakan Iannone yang memperkuat squad Suzuki musim depan.

Hal ini membuat peta kekuatan persaingan langsung berubah total. Apalagi taji Vinalez sudah mulai terlihat. Menggunakan motor yang bukan unggulan Vinalez dapat menang di MotoGP Silverstone minggu lalu (4/9). Wajar saja The Doctor mulai mewaspadai sepak terjang Vinales musim depan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular