Modif Kawasaki Ninja 250R Street Fighter

Motorplus - Sabtu, 17 September 2016 | 05:30 WIB

Enggak nyaman dengan tampang standaran, Ramadona ‘Donz’ Aulia kepikiran bikin model street fighter (SF) pada Kawasaki Ninja 250R miliknya. Namun, konsep SF yang mau diaplikasi harus mudah diubah lagi agar bisa dipakai balap, yang merupakan hobi sampingannya.

Nah loh, cam mana tuh modifnya?

Bagi Donz, untuk mengejar gaya petarung jalanan, cukup dengan menerapkan konsep rangka tubular layaknya motor bergenre street fighter. Guna mewujudkan itu, Dons menanggalkan fairing bawaan, lalu bikin rangka tubular kamuflase kayak punya Ducati. Pemasangannya pakai sistem knock down.

“Jadi, kalau motor ingin dipakai balap, tinggal preteli rangka tubular tambahan tersebut, lalu pasang lagi baju standarnya. Gampang kan? Hehehe..,” bilang mekanik 69 Motoshop, Bandung ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular