Tempat Nongkrong Ala Bikers di Bekasi

Motorplus - Senin, 19 September 2016 | 05:10 WIB

Cari tempat nongkrong ala bikers di Bekasi, coba simak tulisan ini. Hadir di perbatasan antara Jakarta dan Bekasi, Out The Box jadi pilihan tempat nongkrong asik untuk para bikers. Out The Box mengambil konsep industrial dengan kolaborasi antara berbagai bentuk seni, yang terdiri dari seni motor tua, motor kustom, bingkai / figura, seni lukis, fotografi, dan lainnya.

Di acara grand opening tempat nongkrong ala bikers di Bekasi ini diramaikan oleh acara anniversary dari komunitas Classic Bike Batavia (CBB). Turut hadir juga beberapa komunitas motor dan mobil lainnya.  Acara ini pun berlangsung sangat meriah saat live music hadir dari band-band indie menemani dan dilanjut dengan nonton bareng film-film klasik Indonesia, hingga membaurnya para komunitas dengan pengunjung Out The Box.

Nah, buat sobat yang penasaran ingin hangout bareng dengan komunitas atau klubnya di tempat nongkrong ala bikers di Bekasi, bisa langsung kunjungi Out The Box yang berada di Sentra Kota, Blok D22, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Silahkan coba. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular