Kondisi Arm Pump Andrea Iannone Jelang MotoGP Misano

Motorplus - Kamis, 8 September 2016 | 06:30 WIB

Kecelakaan menimpa pembalap Ducati Racing, Andrea Iannone di seri ke-12 Silverstone membuat tim was-was. Ditenggarai penyebabnya cedera lengan arm pump. Namun, Iannone mengaku gak masalah dengan cedera lengan arm pump yang pernah dideritanya. 

Cedera lengan arm pump merupakan kondisi dimana pembalap tak mampu menopang atau menahan beban berat motor. “Saya pikir gak masalah dengan arm pump. Saya gak pernah lagi merasakan sakit akibat arm pump sejak operasi yang berhasil pada 2013 lalu. Jatuh kemarin di Silverstone bukan disebabkan arm pump,” tegas pembalap berusia 27 tahun ini.

Meski balap di ‘rumahnya sendiri’ namun balap di Misano belum mencatatkan hasil yang baik bagi Iannone. Tiga kali balap di MotoGP, catatan terbaik Iannone hanya di posisi kelima pada balapan 2014 lalu. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular