ASEAN New Model Training, Program Terbaru Suzuki

Motorplus - Jumat, 9 September 2016 | 05:55 WIB

Suzuki Indonesia sebagai salah satu dari industri otomotif yang mengekspor produknya di ASEAN, tak hanya fokus pada sisi after salesnya saja. Namun, juga mengadakan Program "ASEAN New Model Training".

Yaitu program pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan perwakilan distributor Suzuki di kawasan ASEAN tentang produk baru Suzuki yang fokus ke produk All New Satria F150 yang menggunakan teknologi injeksi.

“Kita ketahui secara produk, All New Satria F150 memiliki keunggulan teknologi dikelasnya, sehingga tak hanya diterima baik di Indonesia, namun juga di mancanegara termasuk ASEAN. Untuk meningkatkan kepuasaan para penggunanya, kami juga menyiapkan dan membekali para distibutor Suzuki dengan keahlian yang dibutuhkan, termasuk para perwakilan distributor di kawasan ASEAN”, ujar Riecky Patrayudha Assist. Department Head Service PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Dalam pelatihan ini, para perwakilan distributor dibekali teori serta praktik pembongkaran unit All New Satria F150 yang dibagi dalam beberapa tahapan materi pelatihan. Lalu Tahapan selanjutnya adalah Maintenance. Kemudian para peserta akan diberikan pula informasi mengenai Chemical Product guna menjaga dan mengoptimalkan kondisi mesin.

Program "ASEAN New Model Training" ini berlangsung pada tanggal 6 hingga 8 September 2016 di Suzuki Training Center, Sunter (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular