Devs Bikers Shop Sedia Perlengkapan Turing Lengkap

Motorplus - Minggu, 11 September 2016 | 05:15 WIB

Berlokasi di Jl. R.E. Martadinata No. 178 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Devs Biker Shop (DBS) sedia perlengkapan turing lengkap. Yup, toko ini siap memenuhi kebutuhan sobat yang hobi turing. Sobat tinggal memilih keperluan yang dibutuhkan sesuai dengan selera.

Selain kelengkapan turing untuk pengendara, sobat juga bisa memilih peranti turing untuk motor yang sobat gunakan. Misal box branded givi, kappa, shad atau peranti keamanan motor crash bar produksi DBS juga ada. Sedangkan untuk apparel, selain jaket yang menggunakan protector, tersedia juga sepatu, kaos tangan juga tersedia dengan berbagai pilihan. Wajar, karena Devs Bikers Shop memang sediakan perlengkapan turing lengkap.

Devy Yustiana selaku  owner DBS memberikan pelayanan after selling. Setelah sobat membeli produk untuk motor, DBS membantu proses pemasangan. Untuk harga sangat bervariasi, untuk box branded harga mulai Rp 600 ribu- 10 jutaan. Sedangkan untuk jaket turing dilego mulai Rp 500 ribu - 5 jutaan. Untuk lebih jelas bisa lagsung menghubungi atau singgah ke DBS. Silahkan kontak ke nomor telepon 0823-1733-2456. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular