Mika Bening Yamaha RX-King Gaya 90-an

Motorplus - Jumat, 9 September 2016 | 18:38 WIB

Bukan hanya semplakannya saja yang diburu kaum hobbies dan kolektor, namun variasi bergaya jadul juga kembali beken akhir-akhir ini. Contohnya mika blok magnet dan rumah oli samping buat Yamaha RX-King. Dulu, variasi ini beken pada akhir 90-an. Tak salah jika mika bening Yamaha RX-King gaya 90-an kembali diaplikasi para penyuka tampilan retro classic.

Untuk Anda yang tinggal di seputaran Purwokerto bisa datang ke Toko Slamet Motor. Di sini ada beragam aksesori jenis baru hingga variasi lama seperti untuk Yamaha RX-King. Termasuk mika bening Yamaha RX-King gaya 90-an ini. "Cara pasangnya mudah, tinggal menyesuaikan baut bawaan diblok mesin, semua bolt on bisa tinggal pasang," papar Slamet Andy pemilik toko.

Mika bening Yamaha RX-King gaya 90-an ini tersedia dalam dua pilihan warna, full bening dan semi smoke. Bila ingin konsultasi produk bisa telepon di nomor 0811-260-718 atau injak pedal rem sobat di toko Slamet Motor yang beralamat di Jl. Brigjen Encung No. 1035A, Ruko 1, Bancarkembar, Purwokerto, Jawa Tengah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular