URAnGGaRAGE Spesialis Custom Vintage Bandung

Motorplus - Jumat, 9 September 2016 | 17:16 WIB

Tampilan motor lawas macam Bobber, Chooper, Scrambler, Bratstyle, Cafe Racer, Flat Tracker, Street Tracker dan aliran klasik lainnya memang memiliki pesona dan daya tarik tersendiri. Nah,... Bagi sobat yang pingin mengubah tampilan tunggangan bergaya motor lawas, URAnGGaRAGE spesialis custom vintage dari Bandung ini bisa menjadi rujukan yang tepat. Supriatna sang owner bengkel terbilang sudah sangat gape urusan kostumisasi motor klasik.

Mengawali karirnya mulai awal tahun 2010, modifikator yang akrab disapa Tjoep ini selalu melakukan sharing terhadap konsumennya sebelum melakukan ubahan. "Tidak semua konsep yang kunsumen siapkan langsung kita garap. Pasti, selalu aku sesuaikan dengan postur dan karakter sang konsumen. Agar hasilnya maksimal dan cocok dengan konsumen," bilang builder yang juga dedengkotnya Grabberssquad atau Chapter Japstyle & Bratsyke Indonesia (JBI) Bandung.

URAnGGaRAGE spesialis custom vintage dari Bandung ini kasih tarif untuk melakoni prosesi custum atau modifikasimulai harga Rp 2 juta. "Budgeting terbilang masih sangat terjangkau" ujar Tjoep yang bisa disambangi di Babakan Karees No. 2, Jl. Terusan Batu Nunggal - Buah Batu, Bandung. Info lebih lengkap silahkan kontak nomor 082119070825. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular