Rossi Ribut Dengan Aleix Espargaro Di MotoGP Misano

Motorplus - Jumat, 9 September 2016 | 20:16 WIB

Valentino Rossi ribut dengan Aleix Espargaro di latihan bebas 2 MotoGP Misano yang berlangsung siang tadi (9/9) waktu San Marino. Insiden ini terjadi menjelang tikungan terakhir sirkuit Misano World Marco Simoncelli yang menghelat seri 13 MotoGP. 

Insidennya bermula ketika Rossi masih berjalan cepat di belakang Aleix. Namun, di saat bersamaaan Aleix justru berjalan lambat di racing line sesaat sebelum dirinya masuk ke area pit. Kelakuan Aleix ini membuat Rossi yang terhalangi jalurnya emosi. Makanya, Rossi ribut dengan Aleix Espargaro di MotoGP Misano.

Hingga saat ini, belum ada kabar resmi yang dikeluarkan kedua pembalap terkait insiden ini. Tentunya, dengan adanya insiden ini membuat tensi pertandingan semakin memanas. Rossi sendiri hanya menempati posisi ke-6 tercepat di sesi latihan bebas 2. Saudara kandung Aleix yakni Pol Espargaro menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 32,769 detik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular