Modif Tubular Kit Bajaj Pulsar 220 MultiStrada

Motorplus - Kamis, 15 September 2016 | 18:57 WIB

Memperjelas konsep ala Multistrada, main frame ditambahkan tubular khas Ducati yang dipasang seolah menutupi engine Bajaj Pulsar 220. Sasis tambahan ini dibuat pakai pipa berukuran 2 mm, lalu dihias dengan lampu LED. “Selain biar tampilan jadi tambah gahar, fungsi tubular ini buat safety juga bila sewaktu mengalami kejadian yang tidak diinginkan,” tambah Agung.

Biar konsep motor adventurenya dapat, Agung menyematkan beberapa varias pendukung. Seperti side box dari Sekre Panniers Cases dan centre box from Tracker 52. Untuk menahan cipratan depan, Agung memasang sepatbor replika ala Kawasaki New Ninja 250. Sedangkan untuk sepatbor belakang, pakai produk aftermarket. Tak lupa di setang dipasang handguard kustom ’ala BMW GS. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular