Modifikasi Painting Body Kawasaki Ninja R 150 Racing Look

Motorplus - Senin, 19 September 2016 | 05:30 WIB

Makin cemiwiw.. rona pelangi di rangka, dikombinasi airbrush bermotif puzzle pada fairing yang menggunakan dalam modif Ninja 150R racing look milik Serpico. “Dipilih motif ini untuk body, karena motor ini petama datang udah kayak puzzle. Maksudnya, kondisinya berantakan dan terpisah-pisah, hahaha..,” tutur pria yang biasa disapa Gode ini.

Di sektor kaki-kaki, Ninja 150R ini bermain pelek ukuran kecil, dengan kombinasi depan model palang dan belakang jari-jari. Kata sang pemilik motor yang biasa disapa Muhammad Nazir alias Sepoy, pemilihan roda tersebut biar kesan racing ala Thailand-nya lebih mengena.

Pelek depan pakai comotan dari Yamaha Jupiter MX 135LC, yang punya ukuran 1,40x17”. Sedangkan belakangnya pakai pelek jari-jari aluminium berlabel Yoko, dengan ukuran 1,60x17”. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular