M Fadli Akan Balap Lagi?

Motorplus - Jumat, 16 September 2016 | 11:48 WIB

M Fadli pembalap nasional yang absen lama karena cedera mulai rajin latihan lagi menggunakan motor balap. Setelah beberapa waktu lalu latihan pakai Honda CBR150R bersama beberapa anak didiknya, Selasa lalu (14/9) Fadli juga latihan menggunakan Honda CBR600. Motor yang sama dengan motor balap terakhir yang digunakannya di ARRC (Asia Road Racing Championship). Apakah M Fadli akan balap lagi?

Awal tahun lalu MOTOR Plus pernah menanyakan hal ini ke Fadli. Dengan tegas pembalap asal Cibinong, Jawa Barat ini menjawab tidak. Apakah dengan rajinnya Fadli latihan dengan motor balap mengindikasikan ada keinginan dirinya untuk balap lagi? "Insyaallah jawabannya enggak berubah. Tetap enggak ada niatan untuk turun balap lagi. Saya bawa motor lagi buat persiapan membuka sekolah balap khusus motor tipe sport," ucap Fadli yang saat ini ada di Cina mementori pembalap muda yang tampil di Shell Advance Asia Talent Cup (SAATC).

Jadi, pertanyaan apakah M Fadli akan balap lagi sudah terjawab. Menurut Fadli, faktor usia juga mempengaruhi keputusannya tidak kembali ke balap. "Kalau buat turun balap lagi, selain saya sudah tidak muda yang bukan berarti tua, lebih ke regenerasi saja. Sekarang lebih fokus menyiapkan pembalap muda," tutup Fadli dengan canda. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular